Minggu, 19 Juni 2011

ENSIKLOPEDIA MUKJIZAT ALQURAN & HADIS (EMAQDIS)

Assalamualaikum wr. wb.

Paket Ensiklopedia ini merupakan sebuah buku komprehensif yang merangkum berbagai penelitian tentang kebenaran Alquran dan Hadis ketika dihadapkan dengan ilmu pengetahuan modern. Penelitian dilakukan oleh para ilmuwan senior muslim dan non muslim di berbagai belahan dunia.

Melalui paket Ensiklopedia ini kita akan membuktikan betapa Alquran yang diturunkan 15 abad yang lalu itu mampu menjawab tantangan perkembangan ilmu pengetahuan modern dan yang membuat paket ensiklopedia ini berbeda dengan Ensiklopedia Alquran yang telah ada di Indonesia adalah cakupan temanya yang komprehensif. Bila selama ini ensiklopedia yang ada hanya mengangkat satu atau beberapa tema saja dari Alquran , maka buku ini memuat ( mengangkat ) tema yang relatif baru untuk kajian Alquran di Indonesia. Fakta yang diungkappun merupakan fakta yang mutakhir. Argumen ilmiah yang dimunculkan sesuai perkembangan dan kemajuan tehnologi.

Tim Penulis terdiri dari para guru besar, dosen, peneliti dan praktisi yang berasal dari berbagai Universitas terkemuka di Timur Tengah. Berisi tidak kurang dari 150 artikel berbobot dari sekitar 50 penulis dan Akademisi terkemuka.

Judul Asli : "Al I'jaz Al Ilmi Alquran wa al sunnah"
Hak Cipta : Dr. Maqdy Shehab - Cairo - Egypt
Hak Cipta terjemahan Indonesia : PT. Sapta Pesona - Jakarta
Distributor : PT. Amira Widyatama
Kordinator Penulis : Dr. Maqdy Shehab
Editor :Syarif Hade Mansyah
Kontributor : Prof. Dr.Musthafa Abdul Mun'im, Prof. Dr. Abd Al-Basith Muhammad Syayid, Harun Yahya, Ir, Abdu Daim Kaheel dkk
Penerjemah : Moch. Syarif Hidayatullah, Achmad Atho'illah, Mahfud Hidayat Lukman dkk
Pembaca ahli :  Prof. Dr. Ali Mustafa Yaqub, Dr. Mukhlis Hanafi
Kata Pengantar :  Prof. Dr. Moh. Ali MA (Dirjen Pendidikan Islam Depag RI), Drs. H.M. Ichwan Sam (Sekum MUI Pusa), KH. A. Hasyim Muzadi (Ketua Umum PBNU), Prof. Dr. din Syamsudin (Ketua Umum PP Muhammadiyah)

Spesifikasi Buku :  Terdiri dari 10 Jilid hard cover, berisi sekitar 3000 halaman, dilengkapi dengan lebih dari 2.500 gambar dan ilustrasi berwarna, kertas matt paper 150 gram, kemasan Eksklusif

Terdaftar di Dep.Hukum dan HAM RI Nomor : D.002008019968 tanggal 3 Juni 2008.

Ensiklopedia ini sangat layak dimiliki oleh keluarga muslim Indonesia selain sebagai menambah wawasan ilmu pengetahuan untuk keluarga juga dapat memperkuat keimanan kita sebagai umat muslim terhadap Alquran dan Hadis. Insya Allah.

Terima Kasih.
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar